Rabu, 24 Oktober 2012

SEKILAS SMP ISLAM AL FALAH TAMBAK



M U Q O D D I M A H
Pendidikan adalah proses memanusiakan manusia agar menjadi makhluk mulia dan beradab dengan menjadi hamba Allah SWT dan menjalankan misi sebagai khalifah di muka bumi.
      Pendidikan yang benar dan efektif akan melahirkan manusia-manusia kreatif dan mampu berperan aktif dan berguna bagi hidup dan kehidupan, mengantarkan manusia menjadi beradab, sejahtera lahir dan bathin. Sebaliknya pendidikan yang salah dan carut marut akan menjadikan kita menjadi bangsa yang bodoh, miskin dan amoral.

VISI SMP ISLAM AL FALAH TAMBAK
Mendidik dan membentuk siswa menjadi manusia yang sholeh, cerdas, berilmu pengetahuan dan tekhnologi berdasarkan Iman dan Taqwa.

MISI SMP ISLAM AL FALAH TAMBAK
1. Melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara efektif dan efisien
2. Menyelenggarakan pendidikan tingkat menengah pertama untuk menghasilkan lulusan yang sholeh, memiliki pemikiran cerdas dan cakap, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta menguasai ilmu pengetahuan dan tekhnologi sesuai dengan kemajuan jaman.

KURIKULUM PENDIDIKAN
Sistem pembelajaran SMP Islam Al Falah Tambak adalah Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang merupakan penggabungan antara Kurikulum Nasional (DIKNAS) dan Kurikulum Pondok Pesantren.

KEGIATAN EKSTRA KURIKULER
1. Bahasa Inggris                             4. Olah Raga
2. Bahasa Arab                                5. Komputer
3. Pramuka  

F A S I L I T A S
1. Gedung megah berlantai dua milik sendiri
2. Lokasi gedung mudah dijangkau
3. Disediakan Asrama dan Masjid
4. Dibekali pendidikan agama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar